Cake Hijau Diet Kolesterol

By | September 14, 2018

Cake Kukus Green Tea

Banyak orang beranggapan bahwa Green tea atau teh hijau hanya bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Tapi tahukah Anda? Green tea atau teh hijau ini memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk membantu mengurangi berat badan saja, tapi zat yang ada dalam teh hijau juga dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, sebagai sumber antioksidan untuk melawan kanker, menurunkan tekanan darah, dan juga mengurangi stres.

Jika biasanya Green tea dinikmati dalam seduhan secangkir teh, tapi kini kita juga bisa mengambil manfaatnya dalam berbagai macam sajian, misalnya dengan membuat Cake kukus Teh Hijau, Yuk dicoba..!

 

 

Bahan :

150 gram tepung terigu
150 gram gula pasir
10 sch ofir
20 gram susu bubuk
1 sdt teh hijau bubuk
5 butir kuning telur
2 butir putih telur
100 gram cokelat masak putih, serut halus
75 gram mentega
1/2 sdt SP (pelembut dan pengembang kue).

Cara Membuat :

1. Tim cokelat putih dan mentega hingga meleleh, sisihkan.
2. Ayak terigu, susu bubuk dan teh hijau bubuk.
3. Kocok gula+ofir, kuning telur, putih telur, dan SP hingga mengembang. Masukkan tepung terigu, aduk hingga adonan tercampur rata.
4. Tuangkan campuran cokelat leleh, aduk hingga adonan mengental.
5. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti dan diolesi mentega.
6. Kukus adonan selama 25 menit atau hingga matang. Angkat dan dinginkan.
7. Potong cake, dan sajikan.

**Resep : untuk 16 potong.

Untuk lebih membentengi diri dari kolesterol jahat diwajibkan untuk kita mengurangi gula,akan tetapi kita hidup tidak bisa jauh dari gula pula. Maka dari itu Ofir hadir untuk memberi solusi. Dengan Ofir kita bisa mengkonsumsi makanan atau minuman berlemak tanpa halangan. Masalah kolesterol mungkin merupakan masalah tersembunyi. Biasanya terkadang menyerang tanpa tanda-tanda dan gejala yang jelas.

Meskipun mungkin Anda tidak dapat mengetahui kadar kolesterol dengan sendirinya, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap berada dalam ambang batas normal. Salah satunya adalah dengan menjaga gaya hidup, pola makan, dibarengi dengan olahraga teratur.

Selain menu sehat di atas yang anda bisa coba di rumah, salah satu rekomendasi yang bisa Anda dapatkan sebagai penurun kolesterol adalah dengan mengkonsumsi Ofir. Jenis suplemen yang dibuat dari bahan alami ini akan membantu Anda dalam meredakan permasalahan kolesterol yang sangat tinggi.

Tidak hanya itu saja, dengan Ofir, Andapun akan bebas mengkonsumsi makanan berlemak seperti halnya gule, soto, rawon dan berbagai jenis makanan yang bersantan kental. Untuk itu, selalu sediakan penurun kadar kolesterol Ofir sebagai teman makan Anda di manapun Anda menyantap makanan kesukaan Anda.

Banyak orang yang meragukan keamanan dari produk Ofir sebagai suplemen penurun kadar kolesterol dalam tubuh. Perlu diketahui produk ini 100% aman dan tidak menyebabkan permasalahan kesehatan lainnya dalam jangka panjang asalkan dikonsumsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dilain sisi, produk penurun kolesterol ini juga dibuat dari bahan herbal, sehingga Andapun tidak perlu meragukan kualitas dari bahan tersebut yang sering kali diklaim memiliki bahan kimia di dalamnya.

Untuk itu, bagi Anda yang saat ini mengeluhkan permasalahan tingginya kadar kolesterol dalam tubuh yang menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, akan lebih baik jika kini Anda mulai mengkonsumsi penurun kolesterol.

Dengan membawanya kemanapun Anda pergi, tentunya Anda akan bisa mengkonsumsinya setelah makan makanan yang mengandung bahan lemak seperti halnya soto, gulai dan makanan bersantan lainnya. Jadi, masihkah Anda takut mengkonsumsi makanan berlemak? Jangan takut lagi, kan sekarang ada Ofir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *