Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Kadar Kolestrol dalam darah tinggi?

Jika Anda memiliki kadar kolesterol tinggi di dalam darah, disarankan untuk segera menurunkan kadarnya dengan mengonsumsi makanan untuk penderita kolesterol. Kolesterol sudah bukan lagi hanya menjadi masalah orang tua, bahkan pada usia muda pun seseorang bisa menderita kolesterol. Penyebabnya beragam dan salah satunya adalah kurang mengonsumsi makanan sehat.

Banyak mengonsumsi makanan cepat saji dapat meningkatkan kadar kolesterol. Jika kolesterol sudah bersarang di tubuh kita maka dapat menyebabkan serangan jantung, stroke dan beberapa penyakit lainnya. Jika Anda sudah terlanjur menderita kolesterol tinggi, sudah seharusnya Anda menjaga makanan dengan mengonsumsi makanan sehat.
Perlu dipahami bahwa dalam darah kita terdapat dua macam kolesterol, yaitu kolesterol baik dan jahat, jika kadarnya seimbang maka tubuh tetap sehat, namun apabila kolesterol jahat lebih tinggi, maka akan timbul masalah penyakit kolesterol. Oleh sebab itu menjaga keseimbangan kolesterol baik dan jahat sangatlah penting untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
Diet sehat dapat membantu menurunkan keinginan berlebihan terhadap makanan yang mengandung kolesterol tinggi, dan menurunkan kolesterol jahat, menjaga kolesterol baik, serta membantu menurunkan risiko stroke dan serangan jantung.
Jika Anda sudah menerapkan pola makan dengan makanan bebas kolesterol, maka teruslah pertahankan. Namun jika tidak, mulai sekarang konsumsilah jenis makanan sehat untuk penderita kolesterol tinggi berikut ini:
1. Alpukad
2. Teh
3. Jamur
4. Kacang-kacangan
5. Bawang putih
6. Kentang
7. Tahu

Sekarang tidak perlu repot lagi memerangi kolesterol dan gula darah. Jika Anda sudah merasakan gejala kolesterol,  mulai minumlah Ofir. Ofir adalah serbuk minuman yang berkasiat memerangi lemak dan dapat menjaga kadar gula darah agar tetap normal. Cukup konsumsi serbuk Ofir setiap hari agar kadar kolesterol dan gula dalam darah terjaga.

sayuran penurun kolesterol

Apasaja kandungan Ofir?

Kemampuan Ofir sebagai penurun kolesterol tentunya tidak terlepas dari adanya berbagai bahan berkhasiat di dalamnya. Madu yang terkandung didalam Ofir berperan meningkatkan metabolisme tubuh dan sebagai sumber nutrisi yang lengkap. Cuka apel dan pemanis stevia berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol, mengatasi gula dalam darah dan mendetoksinasi racun dalam tubuh. Lemon sebagai penurun lemak darah, melancarkan pencernaan dan sumber vitamin C. Jahe untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pengontrol gula darah yang baik melancarkan sistem peredaran darah sedangkan bawang putih lanang untuk penurun kadar kolesterol, mencegah tekanan darah tinggi, mengendalikan hipertensi, dan mencegah penyakit jantung.

Selain manfaatnya yang luar biasa sebagai penurun kolesterol dan rasanya yang segar, harga 1 box Ofir juga sangat murah lho, hanya 10.000/box dengan isi 5 saset. Nah jangan ragu lagi Bunda untuk selalu sediakan Ofir minuman segar penurun kolesterol untuk keluarga Anda.

Takut gula? Takut kolesterol? Ofir-in aja!