Menu Diet Kolesterol Mudah Dan Murah

menu diet kolesterol
Resep masakan menu diet kolesterol adalah salah satu resep masakan yang sekarang ini banyak dicari karena banyaknya orang yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Makanan yang mengakibatkan kolesterol tinggi adalah makanan yang mengandung lemak jenuh seperti daging yang berlemak dan jeroan. Kedua makanan ini sebaiknya dihindari bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi.
Bagi para ibu rumah tangga dirumah sebaiknya memperhatikan betul menu makanan yang disajikan terutama untuk yang memiliki suami dengan kadar kolesterol yang tinggi. Makanan yang biasanya baik untuk yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi adalah makanan yang terbuat dari tempe, tahu, sayuran, atau dapat juga ayam yang hanya bagian dagingnya saja.  Cara memasak juga berpengaruh bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Memasak dengan cara di goreng dengan minyak yang salah juga dapat membuat kadar kolesterol naik.

Berikut adalah menu diet kolesterol yang wajib Bunda coba:

Pepes ikan patin non kolesterol
menu diet kolesterol
Bahan-bahan
6 porsi
– 1/2 kg ikan patin
– 1/2 ruas kunyit
– 1/2 ruas jahe
– 1/2 ruas lengkuas
– 1/2 buah tomat
– 1 batang serai
– 2 siung bawang putih
– 5 siung bawang merah
– 8 biji cabe merah
– 2 biji kemiri
– 3 lembar daun salam
– 1 lembar daun jeruk
– 1 lembar daun ruku2 (jika ada)
– secukupnya daun pisang
Langkah
+- 0 menit
– Cuci bersih ikan. Beri garam dan jeruk nipis. Biarkan
  sebentar. Lalu tiriskan
– Bumbu: jahe, lengkuas, serai, bawang merah, bawang
  putih, kemiri, kunyit, tomat, cabe. Di giling halus.
– Lumuri ikan dengan bumbu di atas daun pisang. Beri
  daun salam, daun jeruk dan daun ruku2
– Masukkan ke microwave stel pemasakan dengan 1000 watt
  dalam waktu 35 menit agar lebih kering. (Nb: waktu
  tergantung mesin masing-masing. Kalau saya memakai microwave
  oven samsung)
Diatas tadi menu diet kolesterol pepes ikan patin, bisa Bunda coba ya. Jangan lupa selalu konsumsi Ofir untuk melengkapi semua makanan, agar lemak jahat terkontrol. Ofir adalah serbuk minuman yang berkasiat memerangi lemak jahat dan dapat menjaga kadar gula darah agar tetap normal. Cukup konsumsi serbuk Ofir setiap hari agar kadar kolesterol dan gula dalam darah terjaga.
menu diet kolesterol
Madu yang terkandung didalam Ofir berperan meningkatkan metabolisme tubuh dan sebagai sumber nutrisi yang lengkap. Cuka apel dan pemanis stevia berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol, mengatasi gula dalam darah dan mendetoksinasi racun dalam tubuh. Lemon sebagai penurun lemak darah, melancarkan pencernaan dan sumber vitamin C. Jahe untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pengontrol gula darah yang baik melancarkan sistem peredaran darah sedangkan bawang putih lanang untuk penurun kolesterol, mencegah tekanan darah tinggi, mengendalikan hipertensi, dan mencegah penyakit jantung.

Selain manfaatnya yang luar biasa sebagai penurun kolesterol dan rasanya yang segar, harga 1 box Ofir juga sangat murah, hanya 10.000/box dengan isi 5 saset. Nah jangan ragu lagi Bunda untuk selalu sediakan Ofir minuman segar penurun kolesterol untuk keluarga Anda.

Pemesanan & Konsultasi:
CS Ira : 0811-273-9229 (sms, wa)
WA klik : http://bit.ly/WA_CS_IRA

Takut gula? Takut kolesterol? Ofir-in aja!