Sayuran Untuk Menurunkan Kolesterol

menu diet kolesterol

Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah suatu kondisi dimana kadar kolesterol dalam darah melebihi batas normal. Hal ini terjadi akibat kelebihan kolesterol yang disebabkan oleh pola makan dan juga gaya hidup yang tidak sehat, seperti terlalu menyukai makanan gorengan atau makanan yang tinggi lemak jenuh, kurang berolahraga dan jarang melakukan aktifitas fisik, merokok, stres dan juga penyebab kolesterol tinggi selain makanan lainnya.

sayuran untuk menurunkan kolesterol

Pembahasan kali ini adalah mengenai sayuran untuk menurunkan kolesterol. Untuk menurunkan kolesterol selain obat adalah dengan mengkonsumsi sayuran. Yang pasti lebih sehat dan mudah didapat. Sayuran juga sangat baik dikonsumsi sehari-hari karena tinggi serat dan vitamin.

Berikut ini sayuran untuk menurunkan kolesterol yang dapat dijumpai sehari-hari:

  1. BAYAM. Bayam memiliki kandungan serat tinggi yang dapat mencegah penyerapan kolesterol sehingga dengan mengkonsumsi bayam secara teratur maka kadar kolesterol juga akan dikontrol dengan baik. kandungan serat tingginya juga baik memelihara kesehatan sistem pencernaan anda dan mencegah obesitas.
  1. BUNCIS. Buncis termasuk ke dalam golongan sayur rendah lemak yang mengandung lemak tak jenuh ganda yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigleserida dengan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik.
  2. KACANG PANJANG. Kacang panjang termasuk sayuran tinggi serat yang baik bagi jantung dan dapat memperlambat laju penyerapan kolesterol dalam darah. Dengan begitu mengkonsumsi kacang panjang dapat membantu mengontrol kadar kolesterol dalam darah.
  3. SELEDRI. Daun seledri memang bukanlah jenis sayur yang bisa dijadikan lauk ketika makan namun biasa digunakan untuk taburan makan sup atau bakso yang akan memberikan rasa segar yang khas. namun masih banyak lagi manfaat penting lain dari seledri tersebut. Salah satu manfaat bagi kesehatan adalah dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi serta dapat menurunkan kadar kolesterol jahat.
  4. WORTEL. Kandungan vitamin A pada wortel sangat baik dalam merawat kesehatan mata. Namun selain itu berbagai kandungan pada wortel dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Bersihkan wortel secukupnya kemudian haluskan dengan cara diblender atau diparut, setelah peras dan minum air wortel tersebut setiap pagi menjelang sarapan. Selain dapat menurunkan kolesterol dengan mudah, cara ini juga akan membantu anda mendapatkan kulit yang halus dan cerah.

Sekarang tidak perlu panik lagi memerangi kolesterol maupun gula darah. Kini telah hadi minuman penurun kolesterol, Ofir. Ofir adalah serbuk minuman yang berkasiat memerangi lemak jahat dan dapat menjaga kadar gula darah agar tetap normal. Cukup konsumsi serbuk Ofir setiap hari agar kadar kolesterol dan gula dalam darah terjaga.

Kemampuan Ofir sebagai penurun kolesterol tentunya tidak terlepas dari adanya berbagai bahan berkhasiat di dalamnya:

Madu yang terkandung didalam Ofir berperan meningkatkan metabolisme tubuh dan sebagai sumber nutrisi yang lengkap. Cuka apel dan pemanis stevia berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol, mengatasi gula dalam darah dan mendetoksinasi racun dalam tubuh. Lemon sebagai penurun lemak darah, melancarkan pencernaan dan sumber vitamin C. Jahe untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pengontrol gula darah yang baik melancarkan sistem peredaran darah sedangkan bawang putih lanang untuk penurun kadar kolesterol, mencegah tekanan darah tinggi, mengendalikan hipertensi, dan mencegah penyakit jantung.

Selain manfaatnya yang luar biasa sebagai penurun kolesterol dan rasanya yang segar, harga 1 box Ofir juga sangat murah, hanya 10.000/box dengan isi 5 saset. Nah jangan ragu lagi Bunda untuk selalu sediakan Ofir minuman segar penurun kolesterol untuk keluarga Anda.

Pemesanan & Konsultasi:
CS Ira : 0811-273-9229 (sms, wa)
WA klik : http://bit.ly/WA_CS_IRA

Takut gula? Takut kolesterol? Ofir-in aja!